Leader terbaik bulan ini

jefta timotius

AllinWedari

Leader terbaikBulan ini

Quote

“Kesuksesan akan menjadi milik orang lain apabila Anda tidak segera bergerak”

DREAM CHASER

DREAM CHASER


Bekerja sebagai karyawan memang tidak pernah menjadi tujuan hidup Allin Wedari. Perempuan berusia 27 tahun tersebut tidak pernah sekalipun mengirimkan lamarannya ke berbagai perusahaan usai meraih gelar sarjana karena memiliki mimpi untuk membuka bisnis sendiri.

“Saya memiliki gelar sarjana Sastra Jepang, tapi sejak lulus tidak pernah sekalipin melamar pekerjaan. Saya ingin berbisnis. Saya ingin menciptakan lapangan kerja untuk banyak orang,” ujar Allin.

Niat yang kuat untuk mewujudkan mimpi akhirnya membuat Allin menjatuhkan pilihannya kepada Biogreen Science. Memiliki orang tua yang sudah aktif sebagai Member membuat dirinya cepat menyerap segala hal mengenai Biogreen Science.

Lewat orang tuanya juga Allin bisa berkenalan dengan figure-figur besar Biogreen Science di Jawa Timur. Meski mengaku memiliki pengalaman pahit akibat pandangan buruk masyarakat mengenai Multi Level Marketing, dirinya merasa beruntung karena bisa mendapatkan banyak pelajaran dari para upline-nya untuk melewati itu semua.

“Selama di Biogreen, Pak Sam dan Pak Gun banyak membantu saya. Mereka berperan besar dalam karier saya di Biogreen,” lanjutnya. Allin mengaku bahwa dirinya mulai bisa mencicil mimpinya sejak bergabung dengan Biogreen Science. Meski belum bisa sepenuhnya mewujudkan mimpinya, anak dari Yuni Warsono tersebut cukup puas dengan apa yang dicapainya saat ini.

Kini dia memiliki sebuah tim. Meski terkadang sulit untuk diatur karena mayoritas lulusan SMA dan masih berusia cukup muda, Allin mengaku senang dengan kinerja mereka.

“Saya bermimpi untuk memiliki kantor sendiri. Saat ini saya memiliki tim yang rata-rata diisi oleh lulusan SMA. Meski kadang suka ngeyel, tapi saya ingin membantu mereka mewujudkan impiannya dan bisa hidup bahagia,” ucap Allin.

Layaknya Member Biogreen Science, Allin memiliki kekaguman besar terhadap sosok Larry Widjaja. Menurutnya, walau belum pernah bertemu langsung, berbagai cerita mengenai Bapak Larry yang didapatnya dari para upline membuat dirinya kagum.

“Saya sangat mengagumi Bapak Larry Widjaja. Menurut saya dia sangat berkharisma. Saya memang beum pernah bertemu langsung dengan Bapak Larry, tapi dari cerita yang saya dapat, Bapak Larry merupakan seorang yang sangat menginspirasi,” tutur Allin.

Menurutnya, ada banyak hal yang bisa diambil sebagai pelajaran selama dirinya bergabung dengan Biogreen Science. Dia bahkan berkata bahwa mereka yang tidak bergabung dengan Biogreen Science akan mengalami kerugian.

“Anda rugi apabila tidak bergabung dengan Biogreen Science dari sekarang. Kesuksesan yang harusnya milik Anda bisa jadi dimiliki orang lain karena bisnis Biogreen sangat menjanjikan kesuksesan.” Tutup Allin.

Sebelumnya

Leader terbaik bulan lalu

Leader terbaik bulan lalu

September 2019

Deolito Sampaga

”MILLIONAIRE IN THE MAKING”

July 2019

Romeo Tagorda

Kegigihan serta manajemen waktu dan produk yang baik akan memastikan semuanya berjalan lancar.

August 2019

Yuni Warsono

Saya percaya kebahagiaan bisa dicapai dengan memuliakan hidup orang lain.