Leader terbaik bulan ini

jhon

Jhon MichaelTalens

Leader terbaikBulan ini

Quote

"Biogreen Science adalah jawaban masa depan saya"

Pria yang bercita-cita tinggi dan baik hati

”Pria yang bercita-cita tinggi dan baik hati”


Meski ia masih muda, Jhon Michael Talens mampu menjadi sosok inspiratif bagi banyak orang dengan ambisinya yang besar serta hatinya yang baik. Ia bekerja sebagai seorang account specialist di Perusahaan BPL. Awal perkenalannya dengan Biogreen Science terjadi saat ia diperkenalkan oleh ibunya, Eden Talens. Saat itu, ia mengalami masalah alergi di sekujur tubuhnya. Ibunya menyuruh Jhon untuk mengkonsumsi Applesc. Setelah mengkonsumsinya, Jhon terkejut akan hasilnya karena, alergi yang ada di tubuhnya hilang. Sejak saat itu, ia tertarik untuk mengetahui lebih dalam soal manfaat produk-produk Biogreen Science.

Ia bergabung dengan Biogreen Science pada Januari 2018. Di Biogreen, ibunya merupakan sosok inspiratif bagi dirinya karena, ia mengajarkan banyak hal seperti, bagaimana cara melakukan presentasi yang baik, informasi mengenai produk dan lainnya. Baginya, sangat mudah untuk memperkenalkan Biogreen Science ke Filipina berkat manfaatnya. Hal ini juga terbukti dari pengalamannya yang telah merasakan khasiat produk Biogreen.

Mengenai siapakah sosok yang memotivasi dirinya, Jhon menjawab ibunya. Ia melihat perjuangan dan ketekunan ibunya saat menjalankan bisnis di Biogreen Science dari nol. Karena itu, ia sangat terinspirasi dan memiliki impian yang besar untuk menjadi seorang milioner. Selain itu, ia juga ingin memiliki mobil Ferrari seperti Founder dan CEO Biogreen Science, Bpk. Larry Widjaja. Ia menyadari kalau Biogreen Science merupakan jawaban atas masa depannya dan itu menjadi motivasi dirinya.

Di ACE 2018, ia mampu mencapai peringkat Junior Master. Ia menyampaikan pesan kepada semua orang agar tidak melihat Biogreen Science dari sisi bisnisnya saja tapi, khasiat produknya yang dapat menyembuhkan semua orang. Jadi, ini tidak hanya soal menjual produk saja, tapi membagikan informasi mengenai manfaat dari produk Biogreen agar setiap orang bisa merasakan khasiatnya jadi, Anda tidak hanya menjual dan mendapatkan uang tapi juga membantu orang untuk sehat dan mencapai impian mereka dimana, ia juga turut merasakan hal itu.

Bagi orang-orang yang baru bergabung, Jhon berharap agar mereka dapat melihat manfaat dan khasiat produk yang dapat menolong banyak orang baik secara finansial maupun secara kesehatan. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada Founder dan CEO Biogreen Science, Bpk. Larry Widjaja, Manajemen Biogreen Science serta Ibu Susan Barlin yang telah memperkenalkan produk-produk Biogreen di Filipina dan membawa perubahan bagi kehidupan banyak orang.

Sebelumnya

Leader terbaik bulan lalu

Leader terbaik bulan lalu

April 2019

Alfried Nofairens Gaghansa & Christy Pingkan Senduk

Masalah kita bukanlah kekurangan, masalah kita adalah kurang kuat mengalahkan ego kita

Mar 2019

Daphne Mallari

Hal terpenting yang Biogreen Science lakukan untuk saya adalah kesehatan, karena kita akan kehilangan semua yang kita dapatkan jika kesehatan kita hilang

Feb 2019

Fenny Tjiandra

Pegangan kehidupan saya adalah lakukan segala dengan penuh kejujuran dan ketulusan maka semua jadi berkah