Leader terbaik bulan ini

jefta timotius

RomeoTagorda

Leader terbaikBulan ini

Quote

Pria dengan Hati Emas

Pria dengan Hati Emas

Pria dengan Hati Emas


“Tolong terus sebarkan kabar baik ini; demi membantu orang-orang di Filipina dan negara lainnya. Kegigihan serta manajemen waktu dan produk yang baik akan memastikan semuanya berjalan lancar.”

Romeo Tagorda merupakan sosok yang spesial bagi Biogreen Science. Bagaimana tidak? Pria berusia 48 tahun yang juga ayah dari 4 orang anak tersebut merupakan pelopor bisnis Biogreen di Filipina.

Sudah banyak kisah sukses Romeo bersama Biogreen sejak bergabung pada Januari 2015. Pencapaian terbesarnya adalah berhasil membuat seluruh anaknya mendapat pendidikan privat dengan baik (dua telah lulus kuliah), mampu membeli mobil baru dan memiliki tabungan yang cukup besar.

“Semua yang saya miliki saat ini merupakan berkah dari Biogreen, itulah kenapa Saya cinta Biogreen”

Kisah sukses Michael, partner Romeo, menjadi sumber motivasinya. Michel yang sukses melejit dari kondisi tidak memiliki apapun hingga akhirnya kaya raya dan menjadi pemimpin yang baik, membakar semangat Romeo untuk terus membantu orang-orang agar sukses dan Berjaya di bisnis ini.

Rekan – rekannya yang memiliki kemauan kuat namun kurang beruntung dalam hidup menjadi sasaran pertolongan yang diberikan Romeo. Beliau tak segan untuk memberikan pelatihan dan motivasi bagi mereka.

Sepanjang perjalanan kariernya, Romeo banyak bertemu berbagai jenis orang; beberapa kaya dan beberapa tidak. Hal itu membuatnya sadar bahwa ada begitu banyak masalah di dunia ini. Kiprahnya bersama Biogreen menempa Romeo sebagai sosok yang fleksibel dalam menghadapi berbagai rintangan kehidupan serta membuatnya mampu menjadi pendengar yang baik.

Romeo juga sangat berterimakasih kepada Bapak Larry Widjaja selaku owner dari Biogreen karena telah menolong orang-orang di Filipina.

“Kita akan terus tumbuh, tumbuh dan tumbuh. Setiap harinya kami berharap supaya Bapak Widjaja bisa datang ke Filipina. Kami menunggu kedatangannya”

Sebelumnya

Leader terbaik bulan lalu

Leader terbaik bulan lalu

June 2019

Jefta Timotius

Seorang Pria yang Berani Mengambil Langkah Besar

May 2019

Jhon Michael Talens

Biogreen Science adalah jawaban masa depanku

April 2019

Alfried Nofairens Gaghansa & Christy Pingkan Senduk

Masalah kita bukanlah kekurangan, masalah kita adalah kurang kuat mengalahkan ego kita