Leader terbaik bulan ini

eden-talens
eden-talens-2

EdenTalens

Leader terbaikBulan ini

Saya Katakan

Biogreen Science adalah perusahaan yang dapat mewujudkan impian Anda melalui produk dan bisnisnya

Hubungi saya!

Wanita Inspirasional

Wanita Inspirasional


Acara ACE 2018 tidak hanya dihadiri oleh Member dari dalam negeri saja karena, ada yang datang dari luar negeri seperti, Filipina. Kali ini, Biogreen Science berkesempatan untuk mewawancarai Eden Talens. Sebelum bergabung dengan Biogreen Science, ia bekerja sebagai seorang admin di salah satu institusi pendidikan di Filipina. Alasan mengapa ia tertarik untuk bergabung dengan Biogreen Science adalah karena produknya. Ia punya asma dan sebagian besar dari pendapatannya ia habiskan untuk biaya rumah sakit. Untuk itu, ia merasa kalau ia hanya bekerja untuk membayar biaya dokter dan obat. Dalam keluarganya, bukan hanya Eden saja yang mengidap asma, ayahnya juga mengidap asma hingga merenggut nyawanya. Penyakit tersebut membatasi aktivitas fisiknya sehingga, ia punya daya tahan tubuh yang lemah dan tidak bisa mengikuti setiap kegiatan sekolah. Namun, hidupnya berubah setelah mendengar stem cell, terutama apple stem cell. Apple Stem Cell memiliki banyak manfaat untuk kesehatan manusia seperti memperbaiki sel. Untuk itu, ia tertarik untuk mencobanya.

Alasan mengapa ia akhirnya bergabung dengan Biogreen Science adalah karena produknya bukan karena bisnisnya. Awalnya, ia membeli 3 box Applesc dan setelah mengkonsumsinya selama 3 bulan, ia merasa kondisi tubuhnya lebih baik sehingga, ia memutuskan untuk keluar dari pekerjaannya dan fokus untuk menjalankan bisnis di Biogreen Science. Namun, ia sempat menghadapi masalah karena, keluarganya tidak setuju kalau ia melakukan bisnis network marketing.

Awalnya, ia tidak tertarik untuk bergabung dengan MLM sehingga, ia sempat ragu untuk berhenti dari pekerjaannya. Kala itu, ia sempat diajak oleh temannya di akhir tahun 2015 dan temannya tidak bilang kalau ia akan mengajaknya ke pertemuan MLM. Namun, ia akhirnya memutuskan untuk bergabung dengan Biogreen pada tahun 2016. Saat menjalankan bisnis di Biogreen, ia sempat menemui kesulitan di awal. Ia butuh 6 bulan untuk belajar semuanya dengan pergi ke pertemuan. Namun, semuanya bisa teratasi berkat determinasi dan passionnya dalam membangun grup pertamanya. Selain itu, ia juga membaca beberapa buku dan meminta pendapat dari beberapa orang sukses. Hal-hal itu sungguh membantu dirinya dalam menjalankan bisnis.

Dalam kehidupannya, ia adalah seorang single mother dan anaknya menjadi motivasi terbesar dalam hidupnya. Dengan bergabung di Biogreen Science, ia memiliki banyak waktu luang yang bisa ia habiskan untuk keluarganya. Dalam menjalankan bisnisnya, tidak mudah untuk menjalankan bisnis ini karena, hal ini berhubungan dengan banyak orang. Untuk mencapai mimpinya, ia berjuang keras dengan melakukan banyak hal seperti, membaca buku, datang ke training dan mempraktekkannya. Setelah setahun, ia berhasil mencapai Rookie dan Junior Master di tahun kemarin. Di ACE 2018, ia berhasil mencapai peringkat Junior Master dan ia merasa puas akan kinerjanya karena telah terbayar tuntas. Baginya, Biogreen Science adalah sebuah perusahaan yang dapat membuat mimpi Anda menjadi nyata lewat produk dan bisnisnya.

Sebelumnya

Leader terbaik bulan lalu

Leader terbaik bulan lalu

Nop 2018

Muhammad Taufan

Yang terbaik adalah orang-orang yang memberi manfaat paling besar bagi umat manusia

Okt 2018

Hasnan Latip

Tuhan memberi Anda kekuatan untuk mengubah hidup Anda sendiri, bukan hidup orang lain

Sept 2018

Silvy Justiani

Jangan takut untuk mencoba hal-hal baru dan kami memiliki kemampuan untuk melakukan hal-hal besar