Leader terbaik bulan ini

ni-ketut-erniasih

Ni KetutErniasih

Leader terbaikBulan ini

Saya Katakan

"Membuat keputusan sangat penting karena keputusan akan menentukan langkah kita selanjutnya."

Kesabaran dan Ketulusan adalah Kunci untuk Berkat

Tentang


Kesabaran dan keikhlasan adalah kunci untuk mendapat keberkahan. Mungkin kata-kata itu sangat cocok disandangkan kepada Ibu Ni Ketut Erniasih. Wanita yang selalu tegar ini telah banyak sekali menghadapi cobaan hidup, mulai dari masalah ekonomi keluarga hingga masalah kesehatan yang beliau derita dari semasa belia. Namun hidup dengan semua masalah itu tak membuat Ibu Erni patah semangat. Berkat keteguhan hati dan dukungan dari orang-orang tercinta, Ibu Erni selalu sabar dan ikhlas dalam menjalani hidup. Wanita berlatar belakang sebagai seorang office girl di sebuah perusahaan di Bali ini tak menyangka akan dapat merasakan keberkahan yang luar biasa hasil dari kesabaran dan keikhlasannya. Pertemuannya dengan Biogreen Science mengubah kehidupannya serta keluarga menjadi lebih baik. Kisah perubahan hidup Ibu Erni ini menjadi sorotan bagi tim Biogreen Science, yang membuat tim ingin mengulik lebih dalam sosok dari Ibu Erni. Untuk itu Ibu Erni terpilih menjadi sosok Leader of the Month bulan Juli 2018.

15 Oktober 2015 menjadi tanggal yang bersejarah bagi Ibu Erni. Keputusannya untuk bergabung di Biogreen Science saat itu tidak lah mudah. Diperkenalkan oleh rekan kerjanya di kantor tentang produk Biogreen Science, beliau tak dapat langsung membelinya. Selama empat bulan beliau tolak hal itu karena beliau merasa produknya yang sangat mahal padahal beliau sangat butuh dengan produk itu. Beliau membutuhkannya karena dari beliau kecil hingga dewasa beliau sudah menderita banyak penyakit yang mengharuskan beliau keluar-masuk rumah sakit. Namun, upline langsung rekan kerjanya itu, bernama Bapak Suardika, ingin beliau merasakan khasiat produknya. Singkat cerita, Bapak Suardika memberikan beberapa bungkus Applesc sebagai sample produk untuk Ibu Erni konsumsi. Setelah itu, kesehatan Ibu Erni mengalami peningkatan. Dari perubahan kesehatannya itu, Ibu Erni bertekat untuk membeli produk Applesc.

Beliau meminjam uang di Lembaga Perkreditan Desa (LPD) untuk dapat membeli Applesc dan setelah 1 box Applesc dikosumsinya, peningkatan yang luar biasa terhadap kesehatannya. Tak pernah terpikir untuk menjalankan bisnisnya, namun setelah beliau mendapatkan hasil pertamanya di hari pertama beliau merekrut seorang tetangganya, Ibu Luki, beliau merasa bahwa Biogreen Science merupakan peluang yang bagus untuknya. Pada awalnya, beliau tak begitu didukung oleh suaminya karena keterbatasan ekonomi yang membuat beliau harus meminjam uang di LPD, namun setelah beliau dapat meyakini suaminya dengan pendapatan pertamanya, akhirnya suami dan keluarga ikut serta mendukung Ibu Erni untuk terus berkembang.

Wanita dengan dua orang anak ini memiliki motivasi untuk dapat menyekolahkan anak-anaknya setinggi-tingginya. Melalui Biogreen Science, hanya dengan pendapatan di 3 bulan pertamanya saja, beliau dan suami dapat memberikan pendidikan kepada mereka lebih baik. Beliau dapat menyekolahkan anak pertamanya ke bangku kuliah. Pendapatan Leader berperingkat Master ini sangat membuat keluarga kecilnya dapat bernafas lega dari belenggu hutang dan di pendapatan 6 bulan pertamanya sedikit demi sedikit dapat membenah rumahnya. Dari Biogreen Science pula, Ibu Erni dapat membeli mobil sendiri dari pendapatan dua tahunnya untuk dipakai pergi memprospek dan ke pertemuan-pertemuan yang diadakan oleh Biogreen Science di Bali. “Saya sangat bersyukur sekali, anak-anak juga senang. Kita juga bisa meningkatkan taraf hidup. Astungkara… Biogreen memang luar biasa,” kata Ibu Erni.

Melalui pengalaman Ibu Ketut Erni, Biogreen Science terbukti sebagai bisnis yang tidak memandang latar belakang apapun. “Biogreen Science itu bisnis yang sangat simple. Sistemnya juga sangat simple sekali. Contohnya, seperti saya, saya mana bisa awalnya megang laptop bahkan WhatsApp aja saya gak bisa. Itu membuktikan Biogreen Science yang luar biasa,” ucapnya penuh semangat. Biogreen Science membuat Ibu Erni melangkah maju untuk terus berusaha dan bertumbuh. “Keputusan itu sangat penting karena keputusan akan menentukan langkah kita selanjutnya,” Ibu Erni mengakhiri wawancara.

Sebelumnya

Leader terbaik bulan lalu

Leader terbaik bulan lalu

Jun 2018

Rosa Kristian

"Biogreen Science adalah bisnis yang memberikan peluang luar biasa. Salah satu hal terbaik yang menjadi titik balik dalam hidup saya. Saya berharap Biogreen Science dapat mendukung semua kalangan secara lebih luas."

May 2018

Wiwik Widhiyanti

Seorang wanita yang meruntuhkan tembok

Mar 2018

Tjokorda Istri

Sukses adalah hak setiap orang, masalahnya adalah di mana pun Anda inginkan atau tidak. Tetap dalam proses, dan sukses akan menjadi milik Anda.